Hari Ulang Tahun Satpol-PP Ke-69 , Gubernur Sulsel Harap Ada Perubahan
Cari Berita

Hari Ulang Tahun Satpol-PP Ke-69 , Gubernur Sulsel Harap Ada Perubahan

Selasa, 19 Maret 2019


PANTAU MAKASSAR- Puncak. Peringatan Hari Ulang Tahun Damkar ke- 100,  Satpol-PP ke 69, dan Satlinmas ke 57, dilaksanakan di lapangan upacara  rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Selasa, 19 Maret 2019. Pukul.08.00 wita.
 Diawal  acara , dilombakan penampiln devile dari Satuan Polisi Pamong Praja se Sulawesi Selatan , dengan melintas di depan tribun kehormatan , memasuki lapangan upacara.
 Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, H.  Muhammad Nurdin Halid, mengharapkan Satuan Polisi Pamong Praja, untuk berubah, tidak lagi garam kepada masyarakat, melindungi dan mengayomi masyarakat, dan tingkatkan kapasitas dalam melindungi warga, untuk menjadikan Sulawesi Selatan aman Sementara Kasat 


Sementara Kasat Pol PP  Kabupaten Wajo, Andi Bau Budi Agus, yang diwawancarai oleh Media Pantau, bahwa  sudah melihat penampilan anak buahnya tampil pada devile , walaupun tidak mendapat juara, tetap semangat, masih ada tahun depan.
"Tahun ini, kemenangan tidak berpihak ke kita, namun jangan putus asa, karena dalam kompetisi, menang kalah itu biasa, masih ada tahun depan  untuk kita raih kembali, dan penampilan sudah maksimal, hanya keberuntungan belum berpihak," kata Andi Bau Budi Agus 

Laporan:Muhlis