Tak Peduli Seragam Kusut , Kapolsek Gilireng Terjun Langsung Bantu Warga Bangun Rumah
Cari Berita

Tak Peduli Seragam Kusut , Kapolsek Gilireng Terjun Langsung Bantu Warga Bangun Rumah

Rabu, 20 Februari 2019




PANTAU GILIRENG, Peran Polri saat ini mulai terasa dikalangan masyarakat. Terbukti dari kedekatan antara Kapolsek dan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya. Sehingga mulai terbangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri.

Hal ini ditunjukkan oleh Kapolsek Gilireng Akp Sutarno saat melaksanakan patroli rutin dan turun ikut membantu warganya yang sedang melaksanakan kerja bakti pembangunan rumah  Rahim yang berada di Desa Arajange Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, walaupun masih menggunakan pakaian dinas tidak menghalangi untuk membantu warga.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan tali silaturahim dan kedekatan terhadap masyarakat, kita tidak pernah tebang pilih dalam memberikan pelayanan maupun bantuan kepada masyarakat, kami tidak pernah melihat masyarakat dari suku, golongan, ras maupun agama tertentu, bagi kami semua sama, setiap masyarakat membutuhkan bantuan, kami akan selalu siap sedia membantu”, ungkap Akp Sutarno.

Kapolsek Gilireng menuturkan , untuk selalu dekat serta peduli dengan warganya sehingga disaat warga ada masalah atau butuh bantuan, warga tidak sungkan dan takut untuk menyampaikan dan menjadikan polisi Polsek Gilireng dekat dengan warganya yang hadir sebagai penolong.

“Kita berharap, kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan ditengah-tengah masyarakat yang hegemoni, sehingga terciptanya suasana nyaman, tentram, aman dan sejahtera,saling tolong menolong dalam kebaikan" tutur AKP. Sutarno

Sumber:Humas Polres Wajo
Editor:Lis