Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan MDAT As'adiyah Baru Orai
Cari Berita

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan MDAT As'adiyah Baru Orai

Sabtu, 19 Januari 2019


WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Wajo, H. Risman Lukman, SP, M. Si, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung MDAT As’ adiyah  cabang no. 44 Baru Orai . Sabtu, 19 Januari 2019.

 Peletakan batu pertama pembangunan gedung MDAT As’ adiyah dihadiri Bupati terpilih  Kabupaten Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S. Sos, M. Si, yang diamanahkan  melakukan peletakan batu pertama , Hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo, H. Risman Lukman, SP, M.Si,  juga hadir   anggota DPRD Wajo, H. Sudirman Meru, Kementerian  Agama Kabupaten Wajo,  Lurah Laelo, Polres Wajo dan KM. H. Usman Pateha yang membawakan Tausiah.

Pada sambutan Bupati terpilih Wajo, H. Amran Mahmud, menyampaikan terima kasih dan penghargaan untuk masyarakat Baru Orai , dan untuk kelanjutan pembangunan MDAT As’adiyah Baru Orai  akan mengajak teman-teman menjadi  donatur untuk pembangunan MDAT  As’adiyah Baru Orai , dan akan menganggarkan di anggaran pokok  sebesar Rp. 100.000.000  (seratus juta rupiah) dan sumbangan pribadi Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) ,  tuturnya
Sementara , H. Risman Lukman kepada media menyampaikan harapan , bahwa dengan terbangunnya gedung MDAT , akan memberikan dampak yang besar khususnya di Kelurahan Laelo , bisa menjadi salah satu pusat daerah santri , disamping  faktor keagamaan yang makin terkokohkan, bahkan menjadi pariwisata berbasis religius  santri , ucapnya
“ saya melihat dengan terbangunnya ini MDAT As’adiyah Cabang No. 44 Baru Orai , bisa memberikan dampak yang sangat besar, yang menciptakan daerah Laelo menjadi Kelurahan pusat daerah santri, karena Kelurahan Laelo memiliki ciri dan kultur khusus,” kata H. Risman Lukman (Muhlis)