Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka , Bincang Kecil Dengan Bupati Wajo
Cari Berita

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka , Bincang Kecil Dengan Bupati Wajo

Admin
Kamis, 03 Januari 2019


SENGKANG,PANTAU WAJO- Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka  Drs. Andi Muhamamad Yusuf ,MA, bertemu   Bupati Wajo H.Andi Burhanuddin Unru sambil berbincang kecil terkait perkembangan Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI. Suatu keberkahan buat warga Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka di pagi hari yang cerah yang bertepatan dengan upacara peringatan hari Amal Bakti yang ke 73 lingkup Kemenag Kabupaten Wajo.

Pertemuan tersebut berlangsung di tribun kehormatan yang terletak di lapangan merdeka depan masjid raya Ummul Quru Sengkang Kabupaten Wajo. Kamis, (03/01/2019) 
Pertemuan ini membicarakan tentang perkembangan Pondok Pesantren Al-Mubarak sebagai salah satu aikon Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, yang sekarang ini mempunyai banyak prestasi yang di torehkan, baik dalam bidang akademik mau pun non akedimik, ungkap  Drs. Andi Muhammad Yusuf MA kepada Bupati Wajo.

Dalam bincang kecil ini juga Andi Muhammad menyampaikan ungkapan terima kasinya kepada Bapak Bupati Wajo dengan loyalitas, dedikasi dan sumbangsinya kepada Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka yang telah menjadi inisiator  bantuan rusunawa , dengan nominal 5 milyar yang Insya Allah realisasi pembangunannya diprediksi mulai bulan maret 2019.

Andi Burhanuddin Unru sangat respek terhadap laporan Andi Muhammad Yusuf. ”Semoga di tahun-tahun yang akan datang semakin maju dan selalu tampil dengan prestasinya mengharumkan nama Kabupaten Wajo,”Harap Burhanuddin Unru(Adi/Lis)