Jumat Berkah , Satlantas Polres Wajo Bantu Puluhan Sak Semen Pembangunan Masjid Jamiatul Khaeriya
Cari Berita

Jumat Berkah , Satlantas Polres Wajo Bantu Puluhan Sak Semen Pembangunan Masjid Jamiatul Khaeriya

Admin
Sabtu, 26 Januari 2019


 PANTAU  WAJO-Sebagai  wujud kepedulian akan pembangunan Masjid, Satuan Lalulintas Polres Wajo melalui program jumat berkah memberikan bantuan puluhan sak semen kepada Masjid Jamiatul Khaeriya Siwa Kecamatan Pitumpanua, Jumat 25 Januari 2019.



Bantuan tersebut diserahkan Kanit Regident Iptu Ahmadin kepada Ketua pengurus Masjid H. Rukman Nawawi setelah melaksanakan shalat Jumat bersama. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf dan Kanit Laka Iptu Ami serta sejumla Jamaah.

Kasat Lantas Polres wajo AKP Muh Yusuf mengharapkan semoga dengan bantuan ini proses pembangunan masjid bisa cepat selesai.

Sementara Ketua Pengurus Masjid Jamiatul Khaeriya H. Rukman Nawawi mengapresiasi bantuan yang diberikan Satlantas Polres Wajo yang sangat membantu dalam proses pembangunan masjid.

“Bantuan ini dapat membantu sekaligus mempercepat proses pembangunan masjid,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Wajo juga memberikan sosialisasi terkait dengan tertib berlalulintas.




  
Dalam sosialisasinya, Muh. Yusuf mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas. Pasalnya kecelakaan itu terjadi dari pelanggaran.


“Jangan takut melanggar karena ada polisi tetapi takutlah melanggar karena aturan dengan harapan masyarakat sadar dalan tertib berlalulintas,” ungkapnya.

Mantan Kasat Lantas Polres Bone ini pada kesempatan itu juga mengaharapkan kepada masyarakat agar tidak memberikan kendaraan kepada anaknya yang masih dibawah umur. Pasalnya anak dibawah umur itu masih labil.

“Anak dibawah umur itu masih labil. Selalu memiliki rasa ingin tahu dan ingin mencoba sesuatu sehingga membahayakan dirinya,” tandas mantan Kasat Lantas Polres Soppeng ini.