Begini Sosok Almarhum Ambo Epu Dimata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo
Cari Berita

Begini Sosok Almarhum Ambo Epu Dimata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo

Admin
Rabu, 09 Januari 2019

PANTAU WAJO-Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, H. Risman Lukman  terlihat melayat  ke tempat  pemakaman almarhum H.Ambo Epu, pensiunan PNS juga caleg dari Partai Nasdem pada Rabu, 09 Januari 2019.

Dari Pantauan media, terlihat wakil ketua I DPRD Kabupaten Wajo ikut melakukan sholat jenasah untuk almarhum H. Ambo Epu.

Ditanya bagaimana pandangan terhadap almarhum oleh  wartawan Pantau Wajo , H. Risman Lukman mengungkapkan, bahwa almarhum H. Ambo Epu adalah sosok sahabat yang punya dedikasi untuk terus berbuat untuk Kabupaten Wajo, sehinggah pada usia pensiun dia masih ingin mendedikasikan diri dengan maju sebagai  caleg.

“ Hari saya mealayat untuk mengantar beliau ke tempat  pemakaman, meski kami berbeda partai  tapi tujuan kami sama , ingin berbuat dan mengabdi demi masyarakat, dan saya melihat semangat yang telah dia ( almarhum H. Ambo Epu) patut mendapat apresiasi , karena soal partai hanya pilihan , tapi saya melihat pada hari ini , baik dari birokrasi, legislatif , yudikatif, banyak yang hadir, ini membuktikan bahwa almarhum sosok yang dikenal luas,”kata H. Risman Lukman (Lis)