Wajoterkini.com Audiens dengan Manajemen KFC Sallo Mal
Cari Berita

Wajoterkini.com Audiens dengan Manajemen KFC Sallo Mal

wajo terkini
Jumat, 05 Agustus 2016




Audiens manajemen wajoterkini dengan KFC gerai Sallo Mall Sengkang

WAJOTERKINI.COM --- Manajemen media online wajoterkini.com mendapat jamuan khusus dari manajemen KFC gerai Sallo Mal, Jumat 5/8/2016. Kedatangan Pimpred Wajoterkini langsung mendapat apresiasi dari Manager oficial KFC Sengkang.

Team dapur redaksi dipimpin langsung oleh Pimpred wajoterkini, Muhammad Hamzah banyak berbagi pengalaman hinggan kemitraan dengan awak media sembari menikmati berbagai varian menu yang ada.

Manajer KFC gerai Sallo Mal, Yudi. Menyambut baik manajemen salah satu portal yang ada di Kabupaten Wajo, dirinyapun berharap kedepan ada jalinan kemitraan antara PT Fast food Indonesia dengan media online Wajoterkini.com.

"Menyongsong era globalisasi ini, media tentunya sangat penting dalam pengembangan suatu usaha sebagai penyambung lidah ke publik,"kata Yudi.



Sementara itu, Pimpred wajoterkini.com, Muh Hamzah optimis resto fried chicken asal negeri paman sam ini mampu membuat perekonomian wajo semakin meningkat utamanya bagi pengunjung Sallo Mal Sengkang.

"Tentunya Wajo selangkah lebih maju dari sebelumnya, karena segmentasi makanan siap saji ini cukup diminati masyarakat Wajo, selain menjadi hal yang baru KFC juga memang sudah ada pangsa pasarnya,"kata Pimpred Wajoterkini.com, Muh Hamzah.