Ulugalung Rawan Kecelakaan, Poros Wajo-Soppeng itu Kembali Telan Korban Jiwa
Cari Berita

Ulugalung Rawan Kecelakaan, Poros Wajo-Soppeng itu Kembali Telan Korban Jiwa

Rabu, 17 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM --- Jalan poros Soppeng-Wajo tepatnya, di Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Rabu 17/8/2016 pagi. Kecelakaan nahas tersebut melibatkan dua pengendara, seorang diantaranya tewas ditempat.

Korbannya kali ini adalah Tassipau (41 tahun) berboncengan dengan Indo Upe (47 tahun) yang mengendarai motor Mio dengan nomor polisi DD 2481 QI.

Dalam peristiwa tersebut Indo Upe meninggal dunia di TKP. Keduanya merupakan warga Tonrong Palaguna Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Wajo.

Informasi yang dihimpun di Lokasi Kejadian Perkara (TKP), berawal saat dump truk yang belum diketahui identitasnya berusaha menyalip si pengendara namun nahas dump truk menyerempet kendaraan yang dikendarai korban.

"Saat itulah korban terjatuh mengakibatkan Indo Upe meninggal di TKP dan pelaku malah melarikan diri,"kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Abdul Asiz.

Sementara warga sekitar, Saharuddin mengingatkan agar pengendara yang ingin melintas di sepanjang kilometer 3 hingga 5 untuk lebih berhati-hati karena kawasan itu rawan kecelakaan lalu lintas.

"Sudah seringmi terjadi kecelakaan dan selalunya telan korban jiwa, jadi jalan disini lebih berhatoi-hatilah,"katanya.

Pantauan media ini, Ulugalung sontak ramai, isak tangis keluarga tak terbendung lagi. Sementara jalur utama Soppeng-Wajo itu sempat macet.(wt-chal)