Wabup Wajo Sampaikan Unek-Uneknya Kepada Anggota DPR-RI
Cari Berita

Wabup Wajo Sampaikan Unek-Uneknya Kepada Anggota DPR-RI

Kamis, 04 Agustus 2016




Wabup Wajo serahkan bantuan kepada petani
WAJOTERKINI.COM --- Momentum halal bihalal anggota DPR-RI, Andi Akmal Pasluddin dengan masyarakat di Pesantren Darul Mu'minin, Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (3/8/2016) dimanfaatkan Wakil Bupati Wajo mengurai unek-uneknya.

Unek-unek Wakil Bupati Wajo disampaikan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) RI, yang terpilih di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Wajo agar sekiranya rajin mengunjungi konstituennya.

"Harapan saya semoga semua anggota DPR RI rajin mengunjugi konstituennya agar bisa menyerap aspirasi dan kebutuhan daerah khususnya pemilihannya," kata Wakil Bupati Wajo, HA Syahrir Kube Dauda

Diketahui Akmal Pasluddin sebelum pemilihan yang lalu, pernah berkunjung di Pompes Darul Mu'minin. "Kedatangannya untuk didoakan agar bisa dimudahkan dalam pemilihan legislatif yang lalu, alhamdulillah terpilih,"sambung Wabup Wajo, yang juga pembina di Ponpes Darul Mu'minin Doping ini.

Pada kesempatan tersebut A Akmal menyerahkan juga bantuan 3 handtraktor dan 1 pompa air kepada petani yang tinggal di sekitar Ponpes Darul Mu'minin. Wabup Wajo juga menyerahkan 15 handtraktor dan 3 Pompa air. (wt-ust)