TP-PKK dan Dharma Wanita Dinas P&P Sedang Bahas Apa.?
Cari Berita

TP-PKK dan Dharma Wanita Dinas P&P Sedang Bahas Apa.?

Minggu, 07 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM --- Momentum arisan dimanfaatkan ibu TP-PKK dan Dharma Wanita Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Wajo bahas pembentukan kepanitian menjelang HUT RI ke 71 tahun. Terlebih lagi TP-PKK dan Darma Wanita ini akan menghadapi dua iven di Bulan Agustus dan Desember.

"Pertemuan kita ini untuk memilih ketua dan pembentukan panitia 17 Agustus nanti,"kata seorang anggota PKK Dharma Wanita Dinas Pertanian dan Peternakan  (Dinas P&P) Wajo, saat ditemui di Aula Dinas Pertanian, Jl Jambu Sengkang, Sabtu, 6/8/2016.

Menurutnya, TP-PKK dan Dharma Wanita Dinas Pertanian dan Peternakan akan menghadapi dua iven perlombaan, yakni Porseni tingkat BPP akhir Agustus ini dan lomba Dharma Wanita pada bulan Desember mendatang.

"Terus berlatih tampilkan yang terbaik, kita tetap optimis selalu, walaupun kita tidak pernah menang yang penting penonton gembira,"katanya diselangi gelak tawa.

Ida Ayuarwati menambahkan, PKK Dharma Wanita Dinas Pertanian dan Peternakan Wajo akan menghadapi pekan olahraga dan seni, seperti lomba vokal grup dan Volly Orari.




"Kita juga sedang pembentukan panitia lomba tingkat BPP dan sekaligus pemantapan. Kita juga bahasa penataan pagar dan pekarangan jelang 17 Agustus,"ujar isteri Putu Artana itu. (wt-gb)