Berniat Bacok Orang, Eh Pelaku Malah Tewas Dengan Batu
Cari Berita

Berniat Bacok Orang, Eh Pelaku Malah Tewas Dengan Batu

wajo terkini
Kamis, 04 Agustus 2016




Korban tewas, Baso Bure
WAJOTERKINI.COM --- Pertikaian dua orang warga Mabelannae, Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, berlangsung sengit berujung tewasnya, Baso Bure (50 tahun), Kamis 4/8/2016, sekira pukul 17.00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun, Cenni yang sedang duduk tiba-tiba saja didatangi korban, bahkan Baso Bure langsung menebaskan badiknya ke arah Cenni (50 tahun).

Menurut warga sekitar, Baso Bure yang terlebih dahulu mendatangi Cenni (50 tahun) langsung menghunuskan badiknya ke arah lengan kiri Cenni, tapi Cenni berhasil membalas dengan menggunakan batu dan berhasil merampas badik  Baso Bure.

"Pak Cenni diserang dengan badik sama Baso Bure, lalu Cenni balik memukul dengan batu tepat ke jidat bagian atas sebelah kiri hingga ke bagian ubun-ubun, yang diduga menyebabkan Baso Bure meninggal dunia,"kata warga yang turut menyaksikan, Angga.

Sementara polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Bola guna kepentingan penyidikan selanjutnya. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bola dan kemudian diserahkan ke keluarga.

"Saat ini jenasah korban sudah berada di Puskesmas, sedangkan pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Bola, sementara motif pelaku masih dalam lidik,"kata Kapolsek Bola, Ipda Idham.(wt-chal)