SYL Serahkan Penghargaan Kepada BMT As`Adiyah Sengkang di Hari Koperasi
Cari Berita

SYL Serahkan Penghargaan Kepada BMT As`Adiyah Sengkang di Hari Koperasi

Selasa, 09 Agustus 2016




Gubernur Sulsel, SYL serahkan penghargaan kepada BMT As`adiyah, Senin 8/8/2016
WAJOTERKINI.COM --- Syariah Baitul Maal Wat-Tamwil (BMT) As`adiyah Sengkang, Kabupaten Wajo mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Lapangan Merdeka Kabupaten Takalar.

Penghargaan diberikan kepada BMT As`adiyah sebagai salah satu Koperasi berprestasi tingkat Provinsi Sulsel 2016 dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi ke 69 tahun. Selain BMT As`adiyah sebanyak 36 gerakan koperasi mengikuti kegiatan tersebut.

"Kami sangat bangga karena dapat mewakili Kabupaten Wajo dan bisa mendapatkan penghargaan sebagai koperasi berprestasi tingkat Provinsi Sulsel,"kata Ardiansyah.

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) H AM Nurdin Halid mengatakan, pertumbuhan koperasi di tanah air dewasa ini cukup menggembirakan ditandai kian bergairahnya anggota lembaga yang menjadi soko guru perekonomian Indonesia.

"Hal tersebut menandakan masyarakat kian bergairah untuk menjadi anggota lembaga yang menjadi soko guru perekonomian Indonesia. Karena masyarakat benar-benar sudah merasakan manfaat koperasi yang luar biasa,"katanya.

Menurut Nurdin Halid, gebrakan untuk memajukan koperasi, terus digalakkan dengan melakukan revitalitas gerakan koperasi Indonesia.

"Kedepan diharapkan koperasi bisa menjadi pelaku ekonomi yang dominan, sehingga ketahanan ekonomi semakin kokoh,"ujar Nurdin.(wt-addang)