Saat Pengukuhan Paskibraka, Apa Yang Disampaikan Bupati.?
Cari Berita

Saat Pengukuhan Paskibraka, Apa Yang Disampaikan Bupati.?

wajo terkini
Senin, 15 Agustus 2016



 



WAJOTERKINI.COM, Bone -- Sebanyak 73 Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas sebagai dalam upacara HUT ke-71 RI, 17 Agustus mendatang dikukuhkan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi.

Pengukuhan para pelajar SMA perwakilan 27 kecamatan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Senin 15/8/2016 sore.

Dalam pengukuhan Paskibraka tersebut, Fahsar menyampaikan bahwa para Paskibra akan menjadi tugas mulia dan dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat bagi para pelajar yang terpilih.

"Paskibraka merupakan sebuah tugas mulia dan dapat menjadi suri teladan di tengah masyarakat. Saya sangat bangga dan mengapresiasi pembinaan paskibra karena dua tahun berturut-turut siswa Bone terpilih sebagai paskibraka yang mewakili Sulsel," lanjut ketua Golkar Bone inim

Hadir menyaksikan pengukuhan tersebut Danrem 141 Toddopupi, Kolonel Kav Yotanabey, Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Kapolres Bone, AKBP Raspani, dan beberapa pimpinan SKPD.(wt-ust)