Ramaikan HUT RI, Terjunkan 1.519 Siswa
Cari Berita

Ramaikan HUT RI, Terjunkan 1.519 Siswa

Berita Wajo Terkini
Rabu, 17 Agustus 2016




Ribuan siswa-siswi Sekoalah dasar se Kecamatan tempe saat berjejer mengibarkan bendera ukuran kecil menjemput kedatangan Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru bersama rombongan dalam rangka HUT RI ke 71 Tahun 2016.

WAJOTERKINI.COM --- UPTD Pendidikan Kecamatan Tempe menerjunkan sebanyak 1.519 siswa-siswi Sekolah dasar untuk meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71 tahun 2016 dilapangan Merdeka Sengkang tadi pagi 17 Agustus 2016.

Kepala UPTD Pendidikan Tempe Rasyad Ridi yang ditemui membenarkan hal itu."Kita turunkan sebanyak 1.519 siswa dari 15 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Tempe hari ini (red 17 agustus 2016) untuk memeriahkan HUT RI tahun ini. 62 siswa diantaranya yang terdiri dari 2 pleton menjadi peserta upacara dan ribuan lebih menjemput kedatangan rombongan bupati wajo," ungkap Rasyad Ridi.

Rasyad menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kasih kepada para pembina dan kepala sekolah yang telah membantu dalam kegiatan ini.

Berdasarkan pantauan media ini, Kepala UPTD Tempe Rasyad Ridi turun langsung mengkoordinir siswa-siswi tersebut. Ribuan siswa-siswi tersebut mengibarkan bendera merah putih ukuran kecil menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng bersama rombongan.(wt-zah)