Peserta Karnaval Paling Menyita Perhatian Penonton
Cari Berita

Peserta Karnaval Paling Menyita Perhatian Penonton

Minggu, 14 Agustus 2016




Penampilan peserta karnaval SDN 5 La Maddukelleng Sengkang
WAJOTERKINI.COM --- Lewat ajang karnaval dimanfaatkan untuk mengembangkan kreatifitas anak didik di tingkat sekolah, seperti hal nya siswa-siswi asal Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 La Maddukelleng Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu 14/8/2016.

Keunikan busana yang dikenakan siswa SD Negeri 5 La Maddukelleng Sengkang membuat para penikmat karnaval Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Wajo berdecak kagum. Pasalnya, Busana terbuat dari koran itu sangat menyita perhatian penonton maupun peserta lainnya.

"Untuk menciptakan kreatifitas anak didik, tahun ini kita coba manfaatkan bahan yang biasanya hanya menjadi limbah,"kata seorang pembina SDN 5 La Maddukelleng, Asdar.

Salah seorang penonton, Muhlis mengaku kagum dengan busana yang digunakan siswa SDN 5 Lamaddukelleng Sengkang. Menurutnya itu merupakan kreatifitas yang tak ternilai meskipun diketahui bahan yang digunakan bahan limbah.

"Pokoknya ini sangat luar biasa dan beda dari pada peserta karnaval yang lain,"ucapnya sembari menyaksikan parade karnaval tingkat SD,SMP dan SMA se-Kecamatan Tempe itu.(wt-add)