Pengendara Ini Nangis Saat Motornya Diamankan Satlantas
Cari Berita

Pengendara Ini Nangis Saat Motornya Diamankan Satlantas

Senin, 08 Agustus 2016




Pengendara ini nangis saat ditilang Satlantas Polres Wajo, Senin 8/8/2016

WAJOTERKINI.COM --- Operasi rutin Satuan Lalu Lintas (Satlantras) Polres Wajo di Jl Ahmad Yani Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin 8/8/2016 sore membuat seorang pengendara menangis.

Untuk menekan angka kecelakaan dan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Wajo menggelar razia, sejumlah kendaraan bemor, roda dua dan roda empat terjaring razia lantaran tidak memiliki kelengkapan kendaraan dan tanpa dilengkapi surat berkendara.

Salah seorang diantaranya, sosok perempuan yang terjaring razia tersebut, malah terlihat menangis tersedu-sedu saat kendaraannya diamankan polisi. Perempuan asal Soppeng itu menangis karena motor yang dikendarainya hanya dipinjamkan.

"Motor saya pinjam ji kasian dan lupaka bawa STNKnya, saya dari Soppeng pak,"kata Darma sembari menangis tersedu-sedu.


Sementara salah seorang anggota Satlantas Polres Wajo, Soiswanto mengatakan, razia yang dilakukannya bersama personel lainnya merupakan operasi rutin dengan menerjunkan 15 personel.

"Karena mulai ramdhan masih banyak yang terlena dengan tidak mempunyai atau membawa surat surat kelengkapan padahal sudah di berikan spanduk besar di jalan masih saja banyak yang tidak mematuhi aturan tentang aturan surat kendaraan STNK dan SIM,"terangnya.(wt-gb)