Pembunuh Bidan Armha Menyerahkan Diri, Humas Polda: Inisialnya Bripda M
Cari Berita

Pembunuh Bidan Armha Menyerahkan Diri, Humas Polda: Inisialnya Bripda M

wajo terkini
Rabu, 17 Agustus 2016



Album facebook Armha

WAJOTERKINI.COM ,Bone -- Hasil autopsi tim Dokpol Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar pada jenazah Harmawati alias Armha Binti Dolla (21 tahun) menyebutkan sudah meninggal sejak 5 hingga 6 hari sebelum ditemukan, Senin malam (15/8/2016) lalu.

Namun tim Dokpol Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar belum dapat memastikan, Armha meninggal dalam kondisi hamil atau tidak. Kendati sebelumnya ditemukan susu untuk ibu hamil di kamar kos Armha di Jl Landak Baru Makassar.

"Soal hamilnya kita belum bisa dipastikan. Kita terkendala, dengan kondisi jenazah yang sudah membusuk dan berulat. Makanya tetap harus diperiksa di laboratorium untuk mendapat hasil yang jela. Kita masih lakukan pengumpulan data ante mortem Harmawati, dengan berkoordinasi dengan keluarga korban,"terang Eko. Rabu 17/8/2016.

 

Sementara pelaku pembunuhan Bidan Canti asal Kendari Sultra itu sudah terendus, kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera. Terduga pelaku pembunuhan langsung menyerahkan diri dan mengakui telah membunuh Harmawati. Pelaku merupakan oknum polisi berpangkat Bripda.

"Diduga karena masalah percintaan. Dia menyerahkan diri setelah polisi melakukan olah TKP di kos korban yang berlokasi di Jalan Landak, Bripda M akan segera dikirim ke Polres Bone untuk diproses pidana, dan jenazah Harmawati saat ini masih ditangani Tim Dokpol Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Makassar," kata Frans. (wt-chal)

Armha semasa hidup