Paskibraka Wajo Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih
Cari Berita

Paskibraka Wajo Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Berita Wajo Terkini
Rabu, 17 Agustus 2016




Pembawa baki Ainun Dwi Syahbani Harma saat membawa bendera merah putih untuk dikibarkan

WAJOTERKINI.COM ---Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskbraka) Kabupaten Wajo tahun 2016 sukses mengibarkan bendera merah putih hari ini 17 Agustus 2016 pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71 di lapangan Merdeka sengkang.

Pantauan Media ini, para anggota Paskibraka usai melaksanakan tugas negara mengibarkan sang merah putih merasa bangga dan menangis. Pasalnya amanah dari negara sudah dilaksanakan dengan baik dan sukses. Bahkan tepuk tangan riuh peserta upacara mengiringi derap langkah Paskibraka saat kembali ke barisannya.

Salah-satu anggota Paskibraka yang juga pembawa baki Ainun Dwi Syahbani Harma yang ditemui, merasa bangga dan terharu karena dapat menjalankan amanah dengan baik. "Saya sangat bangga dan terharu karena amanah yang diberikan bisa berjalan dengan baik. Keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan dari pembina dan pelatih," ungkap Ainun.

Pengibaran sang saka merah putih di Lapangan Merdeka Sengkang, Rabu 17/8/2016

Gadis cantik pasangan dari pasangan H. Rukman Nawawi dengan Hj. Harisah Wero merupakan siswi kelas XI SMAN 3 Sengkang.

Bupati Wajo HA. Burhanuddin Unru  memimpin upacara peringatan proklamasi RI ke- 71 tingkat Kabupaten Wajo di lapangan Merdeka sengkang.(wt-zah)