Menuju Sekolah Rujukan SMA Negeri 1 Gelar Rakor
Cari Berita

Menuju Sekolah Rujukan SMA Negeri 1 Gelar Rakor

Selasa, 09 Agustus 2016




Menuju Sekolah Rujukan SMA Negeri 1 Gelar Rakor, Selasa 9/8/2016

WAJOTERKINI.COM --- Sebagai langkah awal Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sengkang langsung menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) menuju Sekolah Rujukan, Selasa 9/8/2016.

Sosialisasi ini menghadirkan pembina Sekjen dan Bendahara serta Anggota, untuk pembahasan sosialisasi dilapangan nantinya, baik segi imbas dari sekolah-sekolah lain dan pembentukan Panitia, Pembina baik dari segi teknis dan beberapa percontohan nantinya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sengkang, Andi Page mengatakan Rakor yang sedang berlangsung itu merupakan tindaklanjut pelaksanaan Program Sekolah rintisan Rujukan.

"Penyusunan proposal dan petunjuk teknis dilapangan, sekolah imbas nantinya ketika bersosialisasi dan kita harus bersasar estelemen, ketika kita melaksanakan jangan ada paksaan terhadap sekolah lain untuk mengikuti program rujukan ini,"katanya.

Berbagai program yang dusulkan sebagai Rencana Aksi, lanjut Andi Page. Nantinya akan disingkrongkan, seperti peningkatan Mutu Rencana Aksi dengan analisis Silabus berbasis komputer, dan Berbasis Aplikasi Panduan, Jadwal, Materi.(wt-gb)