Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Takkalalla Diduga Korban KMP Mesima
Cari Berita

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Takkalalla Diduga Korban KMP Mesima

Rabu, 10 Agustus 2016




WAJOTERKINI.COM --- Keluarga korban KMP Mesima dikabarkan telah berkumpul di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo untuk memastikan dan akan membawa jasad korban ke kampung halamannya di Kajang, Bulukumba, Sulsel. Selasa 9/8/2016 malam.

Sebelumnya pria tanpa identitas ditemukan warga di Dusun Labata, Desa Pantai Timur, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Senin 8/8/2016 pagi, diyakini adalah penumpang kapal Feri KMP Mesima.

Pengakuan itu diutarakan salah seorang keluarga, jasad yang kini berada di RSUD Lamaddukelleng , kepada koordinator Posko SAR Bone, Sarifuddin. Jika jasad tersebut adalah Hamsir, penumpang Kapal Feri KMP Mesima yang jatuh di Teluk Bone beberapa hari lalu.

"Keluarganya meyakini kalau mayat ditemukan di Pesisir Pantai Takkalala Wajo itu adalah Hamsir setelah mengenali tanda lahir di punggung korban," ujar Koordinator Posko SAR Bone, Sarifuddin, Selasa (9/8/2016) malam.

Hamsir (38 tahun), diketahui jatuh dari Kapal Feri KMP Mesima sekitar 19 Mil dari Pelabuhan Bajoe, Bone, Sulsel, Senin (1/8/2016) sekitar pukul 21.00 Wita.

Hamsir menumpang KMP Mesima berangkat dari Pelabuhan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Sulawesi Selatan menuju Pelabuhan Kolaka, Sulawesi Tenggara.(wt-chal)