Malam malam dilapangan, Ada apa?
Cari Berita

Malam malam dilapangan, Ada apa?

wajo terkini
Rabu, 17 Agustus 2016


 


WAJOTERKINI.COM , Sidrap--- Padatnya jadwal pertandingan sore tadi memaksa pihak panitia pengibaran sang merah putih melaksanakan gladi kotor pada malam hari Selasa, 16 Agustus 2016 di lapangan Baco Maridi, desa Belawae, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap.

Alasan lain tidak diadakannya gladi kotor tadi sore mengingat kepala desa Belawae selaku insfektur upacara tidak ada ditempat.

"Sebenarnya gladi kita rencanakan tadi sore, namun padatnya kegiatan dan ramainya penonton di lapangan sehingga gladi kita majukan pada malam hari ini" Ambo Sappe salah satu guru pendidik Madrasa Aliyah (MA) Belawae.


Selain malam hari, nampaknya kondisi lapangan tidak memunkinkan tidak jadi hambatan bagi peserta upacara 17 belasan tersebut.

"Malam ini sangat dingin melakukan gladi, namun demi suksesnya upacara 17 Agustus besok makanya kita serius" terang Muh Fahreza salah satu peserta drum band desa Belawae.

Kali ini jumlah paskibraka desa Belawae berjumlahkan 24 orang dari Siswa/siswi MA DDI Belawae, sementara anggota drum band berjumlahkan 22 siswa/siswi MtS DDI Belawae.(wt-lan)