Malam Lampion Tingkat Pelajar, Sebaiknya Hindari Jalan Ini.!
Cari Berita

Malam Lampion Tingkat Pelajar, Sebaiknya Hindari Jalan Ini.!

wajo terkini
Senin, 15 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM --- Assisten II Pemerintah Kabupaten Wajo, Andi Sederhana secara resmi melepas peserta malam lampion di Lapangan Merdeka Sengkang, Senin 15/8/2016 malam.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, ribuan peserta sudah memadati ibukota Kabupaten Wajo, Sengkang. Berbagai pernak pernik hias yang ditampilkan para peserta dari semua tingkatan pelajar terdiri 11 SMA, 14 SMP dan 43 SD se-Kecamatan Tempe.

Peserta lampion mulai bergerak dan Finish di Jl Masjid Raya Sengkang, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Dirgahayu RI ke 71 tahun 2016 yang digelar Pemkab Wajo.

Jalan yang akan di lalui peserta yakni Jl Masjid Raya, Jl Puangrimaggalatung, Jl Jend Sudirman, Jl A Malingkaan, Jl Jawa, Jl A Magga Amirullah, Jl Bau Baharuddin, Jl Veteran, Jl Pahlawan, Jl Jend Ahmad Yani, dan Jl Lamaddukelleng.

"Satu sekolah kemungkinan ada 30 hingga 50 orang, jadi sebaiknya pengguna jalan disebutkan itu dihindari agar tidak terjadi anda tidak terjebak macet,"cetus seorang panitia.(wt-gb)