Malam Ini, Ati D'Akademi Goyang Tanrutedong
Cari Berita

Malam Ini, Ati D'Akademi Goyang Tanrutedong

Berita Wajo Terkini
Minggu, 21 Agustus 2016

H. Syamsu Alam bersama  Irjen Pol Burhanuddin Andi
PANTAUWAJO.COM. SIDRAP--- Kalau tidak ada aral melintang, Ati D'Akademi akan menggoyang masyarakat Tanrutedong malam ini pukul 20.00 Wita di Lapangan depan Masjid Pancasila Desa Kalosi Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap. Penampilan Pedangdut asal selayar ini digelar secara terbuka dan gratis.

Penampilan Finalis D'Akademi 1 nanti malam merupakan rangkaian dari acara syukuran pindah rumah keluaga pengusaha muda yang sukses H. Syamsu Alam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Anchu saapan akrab H. Syamsu Alam merupakan pengusaha minyak yang sukses di Kalimantan. Selain Ati D'Akademi, Pengusaha ini juga mendatangkan Ustad kondang Syamsuddin Nur.

Salah-satu masyarakat Tanrutedong Syarifuddin yang ditemui membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Ati D'Akademi sudah datang. "Ati Sudah datang, bahkan sudah menyanyikan 3 buah lagu tadi diacara silaturahmi yang merupakan rangkaian syukuran pindah rumah Pak H. Syamsu," ujarnya.

Sebelumnya, H. Syamsu Alam mengatakan bahwa kalau acara Finalis DA1 malam berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala,  maka dirinya kembali akan mendatangkan artis terkenal.

"Insya Allah kalau acara tersebut aman dan lancar, maka saya kembali mendatangkan artis. Kalau perlu 6 bulan sekali," tegas Syamsul.

Sekedar diketahui bahwa, acara pindah rumah yang dikemas dalam Irjen PolIrjen Pol. Drs. Burhanuddin Andi, S.H., M.H dan Walikota Balikpapan H.M. Rizal Effendi, SE dan Wakilnya H. Rahmad Mas'ud.(wt-zah)