KNC Wajo Kedatangan Tamu dari Timika Papua
Cari Berita

KNC Wajo Kedatangan Tamu dari Timika Papua

Rabu, 03 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM --- Perkumpulan Kawazaki Ninja Club (KNC) yang biasanya mangkal di Lapangan Merdeka Jalan Belibis, Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo mengaku kedatangan tamu dari luar Sulsel, yakni KNC Timika region Papua (30/07/2016) lalu.

Selain menjalin silaturrahim antara KNC Wajo dengan KNC timika region Papua, juga membahas tentang otomotif bermotor dalam berlalu lintas diberbagai daerah Sulsel maupun di luar Sulsel dengan tema get the funky KNC .

Menurut Anggota KNC Wajo, Enal. Salut dengan persaudaraan dalam solidaritas KNC ini, karena walaupun dari luar Sulawesi, kita tetap saling menyapa kabar dan berbagi pengatahuan tentang otomotif. "Terkhusus KNC di seluruh indonesia bagaimana kita berkendara dengan tertib berlalu lintas dengan kelengkapan yang baik," unkap Enal005 KNC Wajo.

Sementara Ocha anggota KNC timika 02 mengatakan, bersukurlah adanya tempat persinggahan tempat ketemu sesama KNC saat keliling di Sulawesi Selatan dengan beberapa Kabupaten, di samping itu, Enal dan kawan-kawan bisa bersilaturahmi.

"Sebelumnya kita cuma bertatap di media sosial tetapi sekarang sudah ketemu langsung sesama anggota, semoga bisa lagi ketemu di tour berikut baik dari Sulsel maupun di luar Sulawesi," kata Ocha KNC timika 027.(wt-gb)