Mahasiswa KKN Umpar dan SMK Persada Belawa Buka Posko Kesehatan
Cari Berita

Mahasiswa KKN Umpar dan SMK Persada Belawa Buka Posko Kesehatan

Sabtu, 06 Agustus 2016




http://www.wajoterkini.com/

WAJOTERKINI.COM --- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pare-Pare (Umpar) yang sedang menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Belawa terus membuat terobosan program kerja yang bisa bermanfaat kepada masyarakat Kecamatan Belawa khusunya.

Baru-baru ini KKN angkatan XVIII mereliasasikan program kerjanya dengan membuka Posko Kesehatan dan rencannya akan melayani kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat Kecamatan Belawa mulai 9 hingga 12 Agustus mendatang.

"Sekaligus untuk mengaplikasikan ilmu mahasiswa dan sebagai ajang sosialisasi nama kampus dan ini merupakan Program kerja kita dalam masa KKN disini, jadi khusus masyarakat Belawa silahkan datang ya,"kata seorang mahasiswa Umpar, Herman. Sabtu 6/8/2016.


Masih kata Herman, program kerja dalam pendirian Posko Kesehatan tersebut, bukan terlaksana dengan mahasiswa KKN Umpar saja, melaingkan berkat kerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Persada Belawa dan Pemerintah setempat.

"Kita akan bekerjsama dengan SMK Persada Belawa serta atas restu dan dukungan pemerintah setempat, ini juga merupakan rangkaian menyambut dirgahayu RI ke 71. Dan insya Allah kedepan kita akan terus menggali potensi kecamatan ini selama kita KKN disini,"tutup Herma kepada wajoterkini.com (wt-cn)