KFC Sengkang Launching, Langsung Diserbu Pengunjung Sallo Mal
Cari Berita

KFC Sengkang Launching, Langsung Diserbu Pengunjung Sallo Mal

wajo terkini
Jumat, 05 Agustus 2016




Gerai KFC diserbu pengunjung Sallo Mal
WAJOTERKINI.COM --- PT Fast food Indonesia resmi melaunching Cabang  di Kabupaten Wajo, Jumat 5/8/2016 siang. Kendati baru dibuka, KFC gerai Sallo Mal Sengkang  langsung dibanjiri pengunjung. Mal tersebut berada di Jalan Andi Paggaru Sengkang, Kecamatan Tempe.

Manager KFC gerai Sallo Mal, Yudi mengatakan, ini merupakan gerai yang pertama di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Dan animo masyarakat di hari pertama cukup meningkat meski diakui belum melakukan promo keberadaan resto fried chicken asal negeri paman sam ini.

"Bersyukur sekali kita lihat penerimaan masyarakat, kunjungan langsung membludak di hari pertama kita launching sampai karyawan kewalahan melayani peminat, kita akan buka sesuai jam buka Mall,"kata Yudi.

Semoga dengan hadirnya gerai KFC Sallo Mal dapat meningkatkan sumbangsi perputaran ekonomi di Kabupaten Wajo, khususnya di Kota Sengkang, demikian juga perekrutan tenaga kerja yang mayoritas memakai putra-putri Wajo.

"Kita disini prioritaskan tenaga kerja lokal, jadi sebanyak 15 orang direkrut asal Wajo, tambahan 5 orang dari Kota Makassar dan ada dua orang dari gerai Kabupaten Bone,"katanya.



Sementara Kepala Manager Regional Indonesia Timur, Brampy F Toumahuw mengatakan, hadirnya gerai Jagonya Ayam atau lebih dikenal dengan sebutan KFC ini, akan menjadi investor bagi masyarakat pada segmentasi penyajian makanan siap saji.

"Memudahkan masyarakat Wajo untuk mendapatkan makanan siap saji, kita akan menjadi investor pada peningkatan perputaran ekonomi di Wajo, salah satunya adalah tenaga kerja, yang mayoritas kita pakai orang Wajo,"katanya.(wt-tim)