Kejari Usut RS Siwa, LAPMas: Jika terbukti maupun tidak harus dipublikasikan
Cari Berita

Kejari Usut RS Siwa, LAPMas: Jika terbukti maupun tidak harus dipublikasikan

Selasa, 16 Agustus 2016




Ilustrasi Int
WAJOTERKINI.COM --- Direktur Lembaga Advokasi dan Penguatan Masyarakat Sipil (LAPMaS) Kabupaten Wajo, Sudirman berharap pihak Kejari Sengkang menyampaikan secara terbuka kepada masyarakat terkait dugaan kasus korupsi yang sedang berjalan.

"Apa yang dilakukan pihak Kejari ini hal yang wajar. Namun, apabila dalam hal penulusuran kasus terkait masalah Alkes Siwa ini tidak dapat dibuktikan,"kata Sudirman.

Secara tegas Sudirman meminta, pihak Kejari Sengkang betul betul serius menangani dan mengusut sampai tuntas terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

"Jika terbukti maupun tidak harus dipublikasikan,”tegas Sekjen Persatuan Advokat Republik Indonesia (PERADRI) ini. Senin 16/8/2016.

Tabe bacaki juag berita sebelumnya:Kejari Sengkang Korek Luka Lama di Rumah Sakit Siwa

Kejaksaan Negeri (Kejari) Sengkang, kembali menggarap kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa. Diketahui kasus tersebut telah menelan anggaran sebesar Rp14 miliar dan telah lama mengendap, sejak tahun 2011 lalu.(wt-ais)