Kebakaran di Keera Dua Orang Dirawat di Puskesmas
Cari Berita

Kebakaran di Keera Dua Orang Dirawat di Puskesmas

wajo terkini
Sabtu, 13 Agustus 2016


WAJOTERKINI.COM --- Sepasang suami isteri terpaksa dilarikan ke Puskesmas Keera setelah kediamannya di amuk si jago merah di Longka Desa Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Jumat 12/8/2016 petang. Lamakko (70) dan isterinya Incong (60) harus mendapatkan perawatan intensif.

Kebakaran di Inrello Jumat 12/8/2016

Rumah panggung milik Lamakko itu ludes dilalap si jago merah. Nahasnya, Lamakko dan Incong terkena luka bakar saat berusaha menyelamatkan harta bendanya.

"Saat kebakaran dia berusaha menyelamatkan uang dan perhiasannya, kalau tidak salah dengar uang Rp2 juta dan emas 30 gram. Beruntunglah karena nyawanya dapat tertolong,"kata Iman.

Selain meludeskan rumah beserta harta bendanya, Lamakko dan Incong mengalami luka bakar di muka, tangan dan kakinya. "yang parah itu Lamakko kalau isterinya tidak terlalu ji,"

Kebakaran tersebut dibenarkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah. Penyebab terjadinya kebakaran karena pemilik rumah sedang memasak di ruang dapur rumah yang terbuat dari kayu itu.

"Kebakaran terjadi saat pemilik rumah memask menggunakan kayu dan memantiknya dengan korek gas, entah bagaiman korek tersebut tiba-tiba meledak dan menimbulkan kebakaran,"kata Alamsyah.(wt-chal)