Karena Inilah Haji Amran SE Mau Bertarung di Pilkada Wajo 2018
Cari Berita

Karena Inilah Haji Amran SE Mau Bertarung di Pilkada Wajo 2018

Minggu, 14 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM --- Rencana Haji Amran SE maju dalam pertarungan politik di Pilkada Wajo 2018 mendatang merupakan panggilan hati nurani untuk membangun tana kelahirannya jauh lebih sejahtera.

Risna kepada wartawan menegaskan, bagi Haji Amran SE, maju di Pilkada nanti semata-mata karena didorong ole hati macinnong (hati yang bening dan tulus). Niat itu didasari untuk kembali  mengambil peran, membangun Tana Wajo sebagai tanah kelahiran dan tumpah darahnya. 

"Karier beliau selaku pelaku bisnis yang sukses di perantauan sudah bisa dikatakan selesai dari sisi materi," tegas Risna. Lanjut Risna, Dorongan ati macinnong itulah kemudian yang memanggil Haji Amran, kembali membangun dan mappideceng (memperbaiki) masyarakat terkhusus bagi yang tinggal di wilayah Tanah Wajo saat ini.


Sementara salah seorang warga di Kecamatan Tempe, Kacco mengatakan, pengalaman panjang Haji Amran sebagai pengusaha sukses, sudah memberinya banyak pengetahuan dan keterampilan untuk mampu dan sanggup mensejahterakan masyarakat.

Warga lainnya,  Saharuddin, pernah menjadi karyawan Haji Amran selama puluhan tahun mengatakan, bahwa sosok Amran termasuk cukup paripurna dan sangat berpengalaman memimpin masyarakat. “Dia dalam  memimpin masyarakat,  selalu memanusiakan manusia karena kecerdasan dan jiwa sosial yang tinggi dimilikinya,”terangnya.(wt-chal)