Kader Golkar Meneteskan Air Mata Saat SYL Pamit, Siapa Penggantinya.?
Cari Berita

Kader Golkar Meneteskan Air Mata Saat SYL Pamit, Siapa Penggantinya.?

Rabu, 10 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM ---  Suasana haru saat ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berpamitan dengan kader Golkar yang sempat mengikuti konsolidasi di Hotel Sermani Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu 10/8/2016 malam.

Saat Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan orasinya. Sang Komandan mengisyaratkan pamit dan tak maju lagi di Musda Golkar. Musyawarah Daerah (Musda) akhir Agustus ini.

Sejumlah kader terlihat meneteskan air mata saat disalami oleh SYL satu persatu seusai Raqpat Koordinasi. Semua ketua DPD II masih menghendaki sang komandan nahkodai Partai Golkar Sulsel.

Sedikitnya ada tiga nama yang menjadi calon kuat disebut-sebut berpeluang bertarung dalam perebutan kursi 01 partai Golkar Sulsel. Ketiganya yakni Ichsan Yasin Limpo, Moh Roem dan Agus Arifin Nu'mang.

"Semua orang bisa bertarung. Tadi kita harapkan pertarungan itu tetap dengan beretika sebagai orang Bugis Makassar. Kalau saya tidak maju, berarti mereka harus melakukan sosialisasi cukup panjang,"kata SYL usai menggelar konsolidasi. (wt-chal).