Juara Look Celebrity Indonesia Tanpa Support Pemkab Wajo
Cari Berita

Juara Look Celebrity Indonesia Tanpa Support Pemkab Wajo

wajo terkini
Sabtu, 13 Agustus 2016


Besse Paramitha dan Ummi menunjukkan dokumentasi saat mengikuti ivent nasional

WAJOTERKINI.COM --- Mahasiswi cantik, sepulang membawa prestasi tingkat nasional menyambangi redaksi wajoterkini.com, Jumat 12/8/2016 malam. Mahasiswi STIE Lamaddukelleng ini berhasil menjuarai ajang Look Celeberity Indonesia 2016.

Besse Paramita Hidayah berhasil menjadi juara 1 kategori dewasa, setelah melalui wakil dari 35 Kabupaten/Kota se-Indonesia pada malam grand final di Jakarta (31/7/2016) lalu.

Seperti saat menyambangi kami, Alumni SMK Negeri 1 Sengkang itu ditemani sang Ummi panggilan ibu kandungnya, dan selama mengikuti ajang tersebut pun, Besse Paramita mendapat support keluarga hingga pendampingan dari Ummi.


"Bukan di fasilitasi pemerintah tapi murni usaha saya dan ditemani terus oleh Ummi hingga malam grand final saya di umumkan menjadi juara 1, sempat dikarantina juga selama tiga hari di Jakarta,"katanya.

Besse Paramita merupakan kontestan asal Sulsel saat ivent tersebut berlangsung. Berhasi menjuarai ivent Look Celeberity Indonesia 2016, Besse Paramita diganjar tiket Indonesia-Singapura dan Uang Pembinaan serta Kontrak selama setahun dengan agensi pelaksana.

"Memang sejak kecil saya sangat suka dunia intertaimen, seperti dunia Modeling, Nyanyi, Tarian Tradisional, MC dan Akting semua saya bisa kak,"tutupnya.(wt-chal)