Jelang Pilkada, Enam Komisioner KPU Kumpul Di Wajo
Cari Berita

Jelang Pilkada, Enam Komisioner KPU Kumpul Di Wajo

wajo terkini
Kamis, 11 Agustus 2016




WAJOTERKINI.COM - Enam perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) yang bakal melaksanakan Pilkada serentak gelombang ketiga mulai lakukan rapat koordinasi, Pilkada serentak direncanakan Juni 2018 mendatang.

Rapat dilakukan untuk menyamakan persepsi penganggaran, KPUD Kabupaten Wajo menjadi lokasi rapat tersebut, Kamis 11/8/2016 siang.

Sebanyak enam kabupaten duduk bersama membahas penggunaan anggaran pada Pilkada serentak di Kabupaten Wajo, Bone, Sidrap, Pinrang, Enrekang dan Kota Pare-Pare. Komisioner dari 6 Kabupaten/Kota didampingi masing masing sekretariat nya.

Komisioner KPUD Wajo, Andi Tenri Sampeang membenarkan adanya rapat koordinasi dengan enam kabupaten/kota yang duduk bersama agar menyamakan persepsi.

"Siang ini memang kita adakan silaturrahim untuk menyamakan persepsi tentang penggaran pada Pilkada serentak 2018 mendatang nantinya, ada Tujuh KPU kabupaten/kota  minus Luwu yang datang,"katanya.

Sebelumnya, KPU Wajo sudah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan Pilkada serentak, dengan fokus pada validasi data pemilih potensial.(wt-chal)