JCH Termuda Asal Wajo, Cantik, Muslimah dan Kaya
Cari Berita

JCH Termuda Asal Wajo, Cantik, Muslimah dan Kaya

Jumat, 12 Agustus 2016




Lia Santi  JCH termuda asal Wajo berstatus Janda muda beranak satu
WAJOTERKINI.COM --- Dari 224 Jemaah Calon Haji (JCH) meninggalkan Kabupaten Wajo, Jumat 12/8/2016 dini hari  menuju Asrama Haji Sudiang. JCH asal Wajo akan diberangkatkan ke Madinah Saudi Arabia melalui Embarkasi Makassar Kloter 4.

Pemberangkatan JCH termuda tahun ini adalah Lia Santi Alias Side (21 tahun). Lia Santi mulai mendaftar Haji di Kemenag Wajo sejak 2 Januari 2009 atau ketika Ia masih duduk di kelas VII SMP.

Wanita cantik kelahiran 19 Januari 1995 ini tercatat sebagai manajer di Wisma Lia Santi Sengkang, nama wisma yang diambil dari namanya. Ia perempuan cantik yang sukses mengelola usaha penginapan di Kabupaten Wajo

"Saya daftar naik haji sejak kelas 1 SMP, Aktivitas saya sekarang mengolah usaha Wisma milik orang tua saya," ujar Lia Santi.

Lia Santi sesaat berangkat haji melalui embarkasi makassar
Lia tidak sendiri naik ke tanah suci, Ia bersama empat orang keluarganya yakni,  Alias Side (ayah), Indo Ajeng (sepupu), Laseng (kakek), Hasnawiah (tante). "Waktu masih sekolah di SMP kami daftarkan naik haji, pada tahun 2009," tegas ibunda Lia Santi, Hj Hakri kepada awak media.(wt-ust)