Inilah Identitas Korban Truk Seruduk Pelajar Di Belawa
Cari Berita

Inilah Identitas Korban Truk Seruduk Pelajar Di Belawa

Minggu, 14 Agustus 2016



 

Korban truk naas di Macero Kecamatan Belawa Sabtu 13/8/2016


WAJOTERKINI.COM --- Setelah dilakukan olah TKP truk nahas di Kelurahan Macero, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sabtu 13/8/2016 terkuaklah nama dari empat korban. Dua diantaranya meninggal di lokasi kejadian sedangkan dua korban lainnya dilarikan ke RS Kota Pare-Pare.

Data yang dihimpun dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo menyebutkan Nurlinda berboncengan dengan Hadrasari mengendarai motor Vega dengan nomor polisi DD 6772 UH sedangkan Afia berboncengan dengan Multasyam mengendarai motor Vega dengan nomor polisi DD 3235 SP.

Ke empat korban merupakan siswi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Wajo, masing-masing Nurlinda (17) warga asal Kelurahan Malakke, Hadrasari (17) warga asal dari Kelurahan Malakke, Syafakillah Afiah (17) warga Desa Leppangeng dan Multasyam (17) warga Desa Leppangeng.


Diketahui sebelumnya, Hadrasari dan Nurlinda meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara Afiah dan Multasyam dilarikan ke Rumah Sakit di Kota Pare-Pare."Dua korban meninggal dilokasi kejadian sedangkan dua lagi dilarikan ke Kota Pare-Pare,"kata warga Belawa, Juna.

Usai menabrak empat pelajar, yang mengendarai kendaraan roda dua itu langsung oleng dan menabrak kios di pelipir jalan. Akibatnya, pemilik kios Hj Rahmawati (35) mengalami pata tulang pada lengan sebelah kiri dan kios beserta jualannya hancur.

"Seluruh kendaraannya sudah kita amankan, berupa truk Dyna DW 8985 BF yang belum diketahui pengemudinya, karena seusai menabrak pelaku langsung melarikan diri, tapi saat ini masih dalam penyelidikan Satlantas,"kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Abdul Azis.(wt-cn)