Halal Bihalal, SYL Berpesan Agar Tidak "Melacurkan Diri" Demi Jabatan
Cari Berita

Halal Bihalal, SYL Berpesan Agar Tidak "Melacurkan Diri" Demi Jabatan

wajo terkini
Kamis, 11 Agustus 2016




Sambutan SYL dimalam Halal Bihalal

WAJOTERKINI.COM --- Pemerintah Kabupaten Wajo hingga desa/kelurahan malam Halal Bihalal dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Jalan Veteran Sengkang. Rabu 10/8/2016 malam. 

Rombongan Gubernur dua periode itu disambut dengan tarian adat dan nyanyian Bulu Alauna Tempe. Halal Bihalal tersebut juga dibanjuri massa rakyat dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo.

Syahrul dalam sambutanya, mengaku sangat bangga dengan masyarakat Kabupaten Wajo, bangga dengan kekompakan, itu kembali diperlihatkan di malam halal bihalal tersebut, kata SYL mulai dari aparatur desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten hadir.

"Dimana bupatinya kompak dengan masyarakat wajo untuk membangun wajo, karena sejatinya butuh kekompakan untuk memajukan suatu daerah,  malam ini kita salin memaafkan, tidak saling melukai, mari bergotong royong, saling dorong mendorong itu sifatnya orang bugis aman dan teratur menjaga,"terang SYL.

SYL bersalaman dengan DBR

Lanjut SYL, Boleh segalanya hilang, jabatan dan harta, tetapi keharmonisan tetap di jaga. Kita salin menjaga antara pemerintah dan masyarakat wajo, tidak ada dusta di antara kita, keikhlasan yang ada semata kebersamaan yang ada.

"Maka saya yakin dari hasil ketulusan dimanapun kita dan profesi apa saja kita akan meraihnya dengan cara berpolitik yang berkrakter, tidak "melacurkan diri" dengan sebuah jabatan,"katanya.(wt-gb)