Halal Bihalal Hipermawa Berawal Dari Kegalauan
Cari Berita

Halal Bihalal Hipermawa Berawal Dari Kegalauan

Senin, 01 Agustus 2016




Suasana Halal Bihalal IKA Hipermawa dan Hipermawa
WAJOTERKINI.COM ,Makassar -- Halal bihalal Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) dan IKA Hipermawa mengangkat tema Masseddi Sengereng RI Tana Wajo, di Gedung Wisma Kalla Makassar, Minggu (31/7/2016) malam.

Sejumlah tokoh alumni Hipermawa nampak bercengkrama  mempersatukan kerinduan dalam suasana kenangan bersama saat saat masih mengenyam pendidikan di luar Kabupaten Wajo.

Selain dihadiri wakil bupati Wajo, Ketua DPRD Bombana, Andi Firman dan Anggota DPRD Wajo, Andi Gusti Makkarodda, DPRD RI, HA Iqbal Parewangeng nampak juga hadir dalam halal bihalal tersebut.

Bakal calon bupati Wajo, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu juga nampak hadir bersama tim dan mantan wakil bupati Wajo, Dr Amran Mahmud

Ketua panitia Halal Bihalal, HA Sukri mengatakan, kegiatan ini merupakan jawaban atas kerinduan kita masa masa dalam perantauan menimba ilmu.

"Berawal dari kegalauan teman-teman yang rindu akan masa ditempa ilmu di rantauan yang kini sudah memasuki masa kerja tersebar di seluruh indonesia, karena sudah lama kita tidak bertemu dan melakukan halal bihalal seperti ini,"katanya.

Pengukuhan kepengurusan IKA Hipermawa

Kegiatan ini juga dirangkaian dengan pengukuhan pengurus IKA Hipermawa dan program peduli penyerahan bea siswa penulis terbaik tingkat nasional kepada Isrul serta penyerahan 100 Alquran untuk TPA di Wajo.(wt-chal)