Dua Nama Menguat Diusung PDI-P di Pilkada Wajo
Cari Berita

Dua Nama Menguat Diusung PDI-P di Pilkada Wajo

wajo terkini
Selasa, 09 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Wajo terus mendorong kadernya agar dapat berkompetesi di Pilkada Wajo 2018 mendatang. Dari empat nama kini mengerucut menjadi dua nama.

Bukan hanya mendorong dua nama kadernya, sebelumnya PDI-P sudah membuka ruang kepada seluruh kader untuk bersosialisasi namun terakhir mengerucut dua nama, yakni Hj Husniaty Hs dan H Andi Ansyari Mangkona.

"Kita memberi ruang kepada semua kader PDI Perjuangan untuk ikut berkompetisi membangun Wajo. Mengenai siapa orang nya akan ditentukan nanti setelah dilakukan survey internal partai,"kata ketua PDI-P Wajo, Ambo Upe Ali.

Diketahui Hj Husniaty merupakan sosok perempuan yang bersahaja, dia merupakan bendahara DPC PDI-P Kabupaten Wajo dan saat ini duduk sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo sedangkan H Andi Ansyari Mangkona merupakan sosok kharismatik dan kini menjabat sebagai Wakabid Kehormatan Partai PDI-P DPD Sulsel.


Diakui Ambo Upe Ali selain mendorong dua kadernya untuk mengikuti Pilkada Wajo 2018 mendatang, pihaknya juga sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai koalisi dalam mendukung kandidat di Pilkada nantinya.(wt-chal)