Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Hanya Ada Photo Ini.!
Cari Berita

Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas, Hanya Ada Photo Ini.!

wajo terkini
Selasa, 16 Agustus 2016




WAJOTERKINI.COM ,Bone -- Sosok jasad perempuan tanpa identitas sempat gegerkan warga di Tappareng, Desa Lappa Bosse, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 15/8/2016 malam.

Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan salah seorang warga peternak sapi, Rustan(17) saat hendak mengambil sapinya di wilayah pegunungan Desa Lappa Bosse.

Mayat yang diperkirakan berusia 20 tahun itu ditemukan dalam posisi telungkup di dalam semak-semak. Saat ditemukan korban mengenakan switer berwarna biru dan jasad korban sudah tidak utuh.

Disisi mayat perempuan tersebut ditemukan sebuah tas warna merah merk Fendi yang berisikan foto, alat make up, obat tablet serta BH.

Didalam tas merah tersebut ada dua foto yang berukuran 3x4 sentimeter, satu berhijab dan satunya tanpa hijab.

Salah satu foto yang ditemukan terdapat sebuah logo bertuliskan Akademi Kebidanan Bina Sehat Nusantara Watampone. Diduga tas beserta isinya itu milik korban.

Ia diduga mayat tanpa identitas itu merupakan salah satu mahasiswi dari kampus yang beralamat di Jl.  Dr. Wahidin Sudiro Husodo.

Kapolsek Kajuara, AKP Muh. Idris kepada wartawan mengaku belom mengetahui identitas korban. Begitu juga penyebab kematiannya belum terungkap karena menurut kepolisian masih dalam proses penyelidikan

"Hingga saat ini identitas korban belum diketahui, belum ada juga yang melaporkan ke kami, jasad korban sementara di RSUD Tenriawaru Bone," kata AKP Muh. Idris. (wt-ust)