Dirjen Kemenag RI: Lembaga Ma`had Aly Dibutuhkan Negara
Cari Berita

Dirjen Kemenag RI: Lembaga Ma`had Aly Dibutuhkan Negara

wajo terkini
Jumat, 12 Agustus 2016






WAJOTERKINI.COM --- Pemanfaatan Kampus lV Pondok Pesantren As'adiyah Ma`had Ali di Jalan Andi Unru, Desa Ujung Baru, Kecamatn Tanasitolo, Kabupaten Wajo, diresmikan.

Pimpinan Pondok Pesantren As'adiyah, Prof. DR.H.M Rafii Yunus Martan menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen yang ikut membantu baik berupa materi maupun sumbangsi pemikiran atas selesainya pembangunan kampus IV ini.

"Terima kasih kami kepada seluruh Alumni As'adiyah ,simpatisan As'adiyah dan seluruh masyarakat yg telah memberikan bantuannya, kedepan kita masih membutuhkan bantuan semuanya karena pembangunan baru dua ruang asrama dan 4 ruang kelas yang bisa ditempati santri,"terangnya.


Sementara Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Republik Indonesia, Prof Fhil H Kamaruddin Amin, Ma`had Aly dibutuhkan negara mencetak ulamah yang kharismatik untuk Indonesia khususnya. Dan sebagai bentuk perhatiannya, iapun menyumbangkan uang sebesar Rp150 juta untuk pembangunan kampus.

"Ma'had Aly ini sangat dibutuhkan negara kita, dan suatu saat Ma'had Aly akan menjadi primadona, karna Ma'had Aly adalah salah lembaga pencetak ulama yang ada di Indonesia,"kata alumni As`Adiyah itu.(wt-adg)