CSC Memeriahkan Hajatan Proklamasi di Maniangpajo
Cari Berita

CSC Memeriahkan Hajatan Proklamasi di Maniangpajo

Rabu, 10 Agustus 2016




WAJOTERKINI.COM --- Cabang olahraga voli kembali menjadi salah satu daya tarik dalam kegiatan memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Maniangpajo kali ini. Civil Society Community (CSC) sebagai salah satu lembaga baru yang berdiri di Kecamatan Maniangpajo juga turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Dibawah koordinator Andi Ashadi selaku Koordinator Departemen Olahraga dan Kepemudaan CSC, tim voli CSC turun dengan personil yang sarat pengalaman di cabang olahraga voli. Pemain yang diturunkan diantaranya Safari, Zulkarnain, Syahri Nur, Muh. Tasbih, Asdar, dan Paisal. Uniknya, seluruh pemain tersebut, masih memiliki hubungan keluarga yang merupakan cucu kandung dari Keluarga Abdul Razaq dan Talaha.

Ketua Dewan Pengurus CSC, Ahmad Junaedi mengungkapkan bahwa selain cabang olahraga Bola Voli, CSC juga akan berlomba pada cabang olahraga Bulu Tangkis dan Sepak Takraw. Namun, hingga berita ini diturunkan CSC belum tampil pada kedua cabang olahraga tersebut. Sementara itu, pada cabang olahraga bola voli, sejauh ini CSC memimpin klaksemen sementara setelah menang pada dua pertandingan atas Desa AbbanuangE dan Desa Sogi.

Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia, CSC kembali akan berlaga Rabu besok (10/08) melawan SMAN 1 Maniangpajo. Ashadi tetap optimis menatap pertandingan tersebut sembari berjanji akan menampilkan penampilan terbaik untuk CSC dan masyarakat Kecamatan Maniangpajo. “tim siap tanding dan Insya Allah akan menampilkan tontonan terbaik untuk masyarakat Maniangpajo” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pendiri CSC, Yasser A. Amiruddin menuturkan bahwa CSC pada dasarnya didirikan untuk berbakti, memotivasi, mengabdi, dan menginspirasi khususnya Generasi Muda di Kecamatan Maniangpajo. Sehingga keberadaan lembaga ini tidak perlu diragukan dan telah memiliki legalitas lembaga pada Pemerintah Kabupaten Wajo maupun secara hukum. Dengan bekal itupula, sehingga CSC turut berpartisipasi pada kegiatan tahunan di Kecamatan Maniangpajo dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.(wt-yasser)