BPPTPM Pesimis Capai Target, AJL: Makanya SKPD Setor Data Yang Valid ke Dewan
Cari Berita

BPPTPM Pesimis Capai Target, AJL: Makanya SKPD Setor Data Yang Valid ke Dewan

wajo terkini
Selasa, 09 Agustus 2016




Legislator Demokrat, Asri Jaya A Latief

WAJOTERKINI.COM --- Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPTPM) Kabupaten Wajo yang pesimis bisa mencapai target yang dibebankan DPRD Wajo.

“Saya sudah sarankan ke anggota dewan kita yang terhormat untuk tidak dijadikan pedoman capain kita ditahun 2015 akhir, lalu. soalnya waktu itu kita ada potensi,”keluhnya.

Ketua Komisi II DPRD Wajo, Asri Jaya Latif mengatakan, target yang dibebankan DPRD sudah sewajarnya. Pasalnya, BPPTPM over target pada PAD tahun 2015 sehingga BPPTPM ditarget lebih tinggi dari trahun sebelumnya.

“Maka dari itu agar sekiranya SKPD memberikan data yang valid. Sehingga kita memiliki acuan dalam memberikan target,"tegas Politisi Partai Demokrat itu kepada wajoterkini.com, Selasa 9/8/2016.

Pria bertagline AJL itu menegaskan. Intinya, dalam memberikan target ada tiga hal penting yang perlu diperhatikan. Yakni, rasional, terukur dan dapat dicapai. "Terkait persoalan tersebut, tetap ada ruang untuk membahasnya, diperubahan kita akan evaluasi,“tegasnya.

Data menyebutkan, capaian target PAD BPPTPM Kabupaten Wajo hingga hingga bulan juli baru mencapai Rp. 268.331.000 atau hanya berkisar 30,84 persen, sementara target yang dibebankan kepada BPPTPM pada tahun 2016 sebesar Rp 870.000.000.(wt-ken)