Belum Terpikir Pilkada, Wabup Wajo: Masih Sibuk Dampingi Tugas Bupati
Cari Berita

Belum Terpikir Pilkada, Wabup Wajo: Masih Sibuk Dampingi Tugas Bupati

wajo terkini
Selasa, 02 Agustus 2016




Wakil Bupati Wajo, HA Syahrir Kube Dauda

WAJOTERKINI.COM --- Wakil Bupati Wajo, Dr HA Syahrir Kube Dauda tidak menampik banyak bertemu dan berkomunikasi pada tokoh yang bakal menjadi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018 mendatang. Namun ia menampik ada komunikasi politik.

"Ya kita komunikasi tapi bukan soal berpasangan atau tidak karena saya memang belum pernah menyatakan akan maju pada Pilkada mendatang, namun segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam politik,"kata pria yang akrab dengan sapaan ASK itu.

Saat ini, kata orang ketiga di Kabupaten Wajo itu, masih sibuk dengan tugasnya mendampingi Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru dalam mengemban tugasnya sebagai Wakil Bupati Wajo hingga 2019 mendatang.

"Andaikan saya diamanahkan atau diinginkan masyarakat wajo tentunya saya akan memilih pasangan yang se visi dengan saya yang punya niat baik magaimana masyarakat wajo bisa sejahtera, yang pastinya juga saya akan menunggu instruksi pak Bupati,"katanya.


Wakil Bupati Wajo (ASK) semeja dengan Mantan Wabup Wajo (Amanah) di Halal Bihalal Hipermawa

Jika pun tidak ikut lagi dalam Pilkada 2018 mendatang, Syahrir akan kembali menghabiskan sisa masa jabatannya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN)."Saya bisa kembali menghabiskan masa ASN ku,"tegasnya.(wt-cn)