Bazaar Merdeka Smantig Bakal Hadirkan Iwan Fals KW
Cari Berita

Bazaar Merdeka Smantig Bakal Hadirkan Iwan Fals KW

Berita Wajo Terkini
Senin, 08 Agustus 2016

WAJOTERKINI.COM --- Ikatan Keluarga (IKA) Alumni SMAN 3 Sengkang (Smantig) juga berperan aktif dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 71 tahun 2016. Berbagai kegiatan akan dilakukan dalam rangka Dirgahayu RI di tahun ini.

"Hasil pertemuan berkala IKA SMAN 3 Sengkang memutuskan untuk turut serta memperingati hari besar untuk bangsa Indonesia ini melalui beberapa kegiatan.

Diantaranya akan berpartisipasi pada kegiatan pemerintah yakni Malam Taptu (Lampion)," kata Ilhamsyah Idrus selaku koordinator kegiatan.

Menurutnya, Kegiatan tersebut sebagai wujud nasionalisme para Alumni.
 
Lebih lanjut, Alumni 2009 SMAN. 3 Sengkang ini mengatakan bahwa selain ikut dalam kegiatan pemerintah, IKA Smantig juga mengadakan Bazaar Merdeka dengan tema “Satu Untuk Negeri” pada tanggal 18 Agustus 2016 mendatang dengan menghadirkan musisi nasional.

“Di Bazaar nanti tampil Budi Cilok, yang mirip suara Iwan Fals itu. Bazaarnya Kami adakan di Rumah Tua mulai dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Selain itu, kami juga siapkan Kupon Bazaar tiap pengunjung dengan harga terjangkau, selanjutnya bebas memilih 1 porsi makanan dan 1 porsi minuman di menu yang tersedia” ungkap Ilhamsyah Idrus .(wt)