Balon Bupati Wajo, Bagi Pupuk Gratis Sambil Dihibur Duo Bahar
Cari Berita

Balon Bupati Wajo, Bagi Pupuk Gratis Sambil Dihibur Duo Bahar

wajo terkini
Minggu, 07 Agustus 2016




Andi Unru memperkenalkan Pupuk Super Tani bersama Duo Bahar

WAJOTERKINI.COM --- Lapangan Buriko menjadi lautan manusia, pasalnya PT Super Tani Indonesia mendatangkan artis Duo Bahar, di Siwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Minggu 7/8/2016.

Selain dalam rangka meriahkan HUT RI ke 71, Super Tani juga bagi-bagikan pupuk gratis kepada warga yang tumpah ruah, kegiatan tersebut juga diisi dengan penarikan doorprize berupa motor dan hadiah hiburan lainnya.

"Sebagai formulator pupuk yang diakui oleh negara dan sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan saya turut berpartisipasi menghibur masyarakat Wajo sekaligus membagi-bagikan pupuk gratis dalam rangka mendorong peningkatan produktivitas pertanian,"kata Owner PT Super Tani, Andi Unru Mario.

Masih kata Andi Unru, tentunya dengan mengedapankan mutu dan kualitas, dimana produk Super Tani ini sudah dinobatkan sebagai produk terbaik nasional kategori organik.

"Super Tani sudah dirintis sejak tahun 2009 dan tetap eksis memberikan kontribusi pada patani kita,"tegas pria yang digadang-gadang bakal ikut Pilkada Wajo 2018 mendatang itu.


Heru salah seorang warga yang ikut merasakan kemeriahan dalam balutan, penampilan artis Duo Bahar mengaku bangga pada anak bangsa, sebagai putra daerah yang ingat akan asal muasalnya.

"Saya tidak kenal dengan Andi Unru Mario dan saya juga belum tau apa manfaat dari pupuk yang dibagikan, tetapi saya akan mencobanya. Saya juga merasa bangga pada putra-putri wajo yang punya bakat dan mau mendedikasikan dirinya seperti ini,"kata Heru.(wt-addang)