Bakal Pensiun, Kabid Olahraga: Saya Bersedia Membantu dan Berkontribusi
Cari Berita

Bakal Pensiun, Kabid Olahraga: Saya Bersedia Membantu dan Berkontribusi

wajo terkini
Sabtu, 06 Agustus 2016




Kepala Bidang Olahraga, Baso Amsal

WAJOTERKINI.COM --- Status Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melekat pada diri Baso Amsal akan berakhir pada awal tahun 2017. Baso Amsal yang kini menjabat Kepala Bidang Olahraga di Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Wajo pun akan berganti.

Sejak menduduki jabatan Kepala Bidang Olahraga Diporabudpar Kabupaten Wajo, Baso Amsal banyak berperan mengangkat prestasi atlet, baik jenjang tingkat Kabupaten hingga Provinsi maupun Nasional.

"Saya akan pensiun 2017 ini dan saya jadi ASN sejak tahun 1982 lalu, Sayapun sudah berusaha semaksimal mungkin mengangkat prestasi atlet mulai dari tingkat Ivent Porda dan PON,"kata Baso Amsal kepada wajoterkini.com.

Baso Amsal pun berharap sepeninggalnya jabatan Kepala Bidang olahraga, dapat mengangkat prestasi olahraga atlet-atlet di Kabupaten Wajo jauh lebih baik dari capaian yang ia raih selama ini. Kendati sudah pensiun Baso Amsal akan tetap bersedia membantu penggantinya jika dibutuhkan.

"Semoga pengganti saya bisa membawa atlet kita jauh lebih baik, agar bisa lebih membanggakan tana wajo. Kalaupun nanti sudah pensiun saya akan tetap bersedian membantu dan berkontribusi dalam dunia olahraga jika masih dibutuhkan,"tutup pria berpangkat A eselon 4B itu.(wt-gb)