Anggota DPR-RI Salurkan Bantuan Hibah Dalam Negeri
Cari Berita

Anggota DPR-RI Salurkan Bantuan Hibah Dalam Negeri

Kamis, 04 Agustus 2016





WAJOTERKINI.COM ,Soppeng -- Bimbingan teknis peserta, pendamping dan operator Program Keluarga Harapan (PKH) dan penyerahan bantuan hibah dalam negeri, Kamis 4/8/2016 di lapangan Gasis Kabupaten Soppeng.

Penyerahan bantuan kepada 20 siswa berprestasi dan sekitar 350 pengurus PKH mendapatkan paket dan juga penyerahan bantuan keserasian sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia sebesar 872 juta di 8 kecamatan se-Kabupaten Soppeng.

Kegiatan yang dihadiri langsung anggota komisi 8 DPR RI Syamsuniang didampingi wakil bupati Soppeng Supriansa, kepala dinas sosial kabupaten Soppeng Andi Nur Lina, koordinator regional PKH wilayah timur Ali Said Imu.

"Bantuan ini ada karena kerja keras perintah dibawah kepemimpinan bapak bupati (Andi Kaswadi Razak) dan wakil bupati  (Supriansa Mannahawu) Soppeng," kata anggota komisi 8 DPR RI Syamsuniang.

Juga hadir pendamping dan operator PKH 8 kabupaten yakni Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Barru, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Bantaeng.(wt-cn)