Tinggalkan Jabatan Camat, Asmara`ta Nahkodai Partai Hanura
Cari Berita

Tinggalkan Jabatan Camat, Asmara`ta Nahkodai Partai Hanura

wajo terkini
Senin, 25 Juli 2016




HA Syahrial Makkuradde terpilih ketuai Partai Hanura Wajo
WAJOTERKINI.COM --- Dr HA Syarial Makkuradde secara aklamasi terpilih menahkodai Partai Hanura Kabupaten Wajo periode 2016-2011, pria bertagline Asmara`ta itu terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke II, Hotel Sermani, Minggu 24/7/2016 malam.

Ketua Hanura terpilih, HA Syahrial Makkuradde mengatakan, akan bekerja dengan baik dan berusaha menggandakan perolehan kursi legislatif, baik untuk di DPRD Wajo maupun di DPRD Provinsi Sulsel pada Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) mendatang.

"Alhamdulillah kader Hanura solid memilih dan memberikan saya amanah, dan saya akan berusaha mengemban amanah DPD Provinsi Sulsel dengan baik penuh tanggungjawab, saya akan berusaha menambah perolehan kursi di DPRD Wajo dan DPRD Provinsi,"kata mantan Camat Tempe itu.

Asmara`ta juga menambahkan, untuk menghadapi Pilcaleg mendatang, kepengurusannya akan memperbaiki PAC sampai tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten sebagai langkah awal.


"Mari kita berjuang bersama rakyat, supaya Partai Hanura tidak dipandang sebelah mata. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak atau kader yang telah membantu saya hingga terpilih memimpin Partai Hanura, Hati Nurani Rakyat,"tandasnya.(wt-gb)