Kegiatan Ini Warnai HUT Adhyaksa Kejari Sengkang
Cari Berita

Kegiatan Ini Warnai HUT Adhyaksa Kejari Sengkang

wajo terkini
Jumat, 22 Juli 2016




Sumber facebook

WAJOTERKINI.COM --- Pentas seni antar siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Wajo mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 56.

Pada peringatan HUT Adhyaksa ke 56 tahun 2016, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sengkang mengangkat tema "Saya Anti Korupsi" dan dimeriahkan pentas seni tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Wajo, Rabu (20/7/2016) lalu.

Peringatan HUT Adhyaksa terpusat di halaman kantor Kejari Sengkang, Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Informasi yang diperoleh, Pentas seni tingkat siswa-siswi SMA/SMK tersebut diikuti 18 peserta perwakilan dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo

Kasi Intel Kejari Sengkang, Grefik mengatakan, kegiatan pentas seni merupakan tindaklanjut dari program Jaksa Masuk Sekolah, diketahui program tersebut sudah terlaksana sejak Februari 2016 lalu.

"Selain pentas seni tersebut, dilaksanakan juga donor darah yang diikuti dari instansi yang berada di sekitar Kejari Sengkang, diantaranya dari Kodim 1406 Wajo, Polres Wajo, Dinas sosial dan Inspektorat serta guru-guru dan peserta pentas seni,"kata Grefik.(wt-gb)