Kadis Kesehatan Bagi Handphone Buat Kader Posyandu
Cari Berita

Kadis Kesehatan Bagi Handphone Buat Kader Posyandu

Sabtu, 23 Juli 2016




Kepala Dinas Kesehatan Wajo, dr Baso Rahmanuddin
WAJOTERKINI.COM --- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka berharap semua Posyandu tiap desa sudah semi permanen. Mengingat kucuran dana desa sudah memadai untuk melengkapi infrakstruktur seperi Posyandu.

Dari 420 kader yang ditemui dr Baso Rahmanuddin, 3 diantaranya mendapat penghargaan karena telah mengabdi selama 35 tahun menjadi kader Posyandu meski tanpa diupah. Ketiga kader tersebut yakni Massarasa, Hasna Ali, dan Nur Alam.

"Ketiganya diberikan alat komunikasi (Handphone), ada juga penghargaan buat kader yang sudah mengabdi selama 25 tahun, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga karena mau meluangkan waktu dalam kurun waktu yang lama itu, semoga bisa memotivasi kedepannya,"kata mantan Direktur RSUD La Maddukelleng Sengkang itu.

dr Baso Rahmanuddin menambahkan, diketahui bersama kader posyandu adalah pekerja sosial yang tidak digaji maka sepatutnya jika mereka yang sudah mengabdi puluhan tahun. "Kita beri penghargaan sebagai ucapan terima kasih atas jasa-jasa beliau mengabdi sebagai kader Posyandu,"kuncinya.(wt-ken)