Belum Dimanfaatkan TPT di Ujung Kessi Tumbang
Cari Berita

Belum Dimanfaatkan TPT di Ujung Kessi Tumbang

wajo terkini
Minggu, 24 Juli 2016




Bangunan TPT di Ujung Kessi tumbang
WAJOTERKINI.COM --- Kita terus menerus disuguhi pembangunan yang tidak berkualitas namun anehnya tak pernah ada masalah yang membelit mereka yang bekerja secara tidak profesional dan porposional dibidangnya masing-masing.

Lagi, terlihat pekerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang berada di Ujung Kessi Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo tumbang, meski baru saja dibangun oleh kontraktornya bahkan masa berakhir pengerjaan belum berakhir alias belum dimanfaatkan sudah mengalami kerusakan.

TPT dalah suatu bangunan yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu pada umumnya dipasang pada daerah tanah yang labil tapi tidak demikian yang terlihat di Ujung Kessi."Kalau begitu mi siapa yang tanggungjawab,"tanya seorang warga yang kebetulan melintas di area proyek.

Informasi yang diterima, jenis pekrjaan proyek tersebut adalah pemeliharaan jalan beton bernilai Rp 8.738.100.000 bersumber dari anggaran APBN, masa pengerjaan dimulai sejak 15 April dan akan berakhir 11 Oktober 2016 mendatang.(wt-chal)